Popular Posts

Monday, November 1, 2010

saying HI !


hai hai hai !
finally , selesai juga nih blog .
sebenernya dari tahun lalu aku juga uda pnya blog ini, ngepost juga . tapi aku hapusin semuanya, soalnya setelah lama ga blogging , aku menyadari kalo terjadi perubahan yang sangat drastis dalam diriku ini (maklum, labil !)

mulai dari lifestyle , cem"an sampe cita" berubah bangeeeeet !!
kalo yang dlu aku pengen jd wartawan , sekarang aku pengen jadi penerjemah n reporter VOA for Indonesia ;)
kalo yg dlu hobiku muter" di desain grafis , sekarang aku menyerah menjadi graphic designer dan beralih ke debaters ! jiwaku emang benerbener dapet di debaters deeeh !
trus kalo yg dulu lifestyle ku agak 'kalem' dan seperti cewe" biasa , sekaraaang ... LUAR BIASA !
kalo yang dulu cem"anku cuman itu" aja , sekarang ... buanyaaaak ! (haha)

yah mungkin cukup segitu aja deh perubahanku secara psikologis (wow) , kalo yang biologis gausa dibahas deh , malu ! wkwkkwkwk

yah , inti nya sih aku bikin blog ini cuman pengen share all about my life , mungkin bsa jadi pelajaran buat visitors semua :D

cheers ! ;)




2 comments:

  1. "...yah mungkin cukup segitu aja deh perubahanku secara psikologis (wow) , kalo yang biologis gausa dibahas deh , malu ! ..."

    duh, cabul!

    ReplyDelete